Visi, Misi, Tujuan

Visi:

Profesionalisme Dalam Mengembangkan Keilmuan Aqidah dan Filsafat Islam Dalam Bingkai Multikulturalisme Hingga Tahun 2032.

Misi:

  1. Menyelanggarakan dan Mengembangkan Pendidikan dan Pengajaran Secara Profesional di Bidang Kelimuan Aqidah dan Filsafat Dalam Konteks Multikulturalis.
  2. Menyelanggarakan Penelitian Secara Profesional Untuk Mengembangkan Keilmuan-Kelimuan Aqidah dan Filsafat Islam.
  3. Melaksanakan Pengabdian Masyarakat Dalam Ilmu Aqidah dan Filsafat Islam.
  4. Menjalin Kerjasama Dengan Berbagai Lembaga Baik Dilevelel Lokal, Nasional, Maupun Internasional.

Tujuan:

  1. Menghasilkan sarjana Aqidah dan Filsafat Islam yang unggul dan Profesional dalam mengintegrasikan disiplin ilmu aqidah, filsafat, pemikiran, keislaman dan teknologi.
  2. Menghasilkan sarjana Aqidah dan Filsafat yang mampu menguasai ilmu aqidah, filsafat, pemikiran dan teknologi secara profesional dalam bingkai multikultural
  3. Menghasilkan sarjana dalam bidang Aqidah, filsafat,  pemikiran yang unggul dan kompetitif dalam bidang filsafat dan pemikiran Islam.
  4. Menghasilkan sarjana yang unggul dan kompetitif dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di bidang aqidah, filsafat, pemikiran.
  5. Menghasilkan sarjana yang mampu bekerjasama dengan berbagai lembaga atau instansi baik pemerintah maupun swasta yang membutuhkan sarjana ilmu aqidah, filsafat, pemikiran di tingkat lokal, nasional dan internasional.